Cara Alami Merawat Rambut Rontok dan Berketombe

Cara Alami Merawat Rambut Rontok dan Berketombe

Bagi setiap perempuan, punya rambut sehat dan kuat pastinya jadi impian. Belum lagi jika kamu mengandalkan rambut menjadi salah satu daya tarik kamu. Sering berinteraksi dengan orang banyak, ataupun tuntutan perkerjaan yang membuat kamu harus memelihara kesehatan rambut secara sempurna. Namanya juga rambut, pasti ada aja masalah-masalah kecil yang bikin kamu minder dan gak pede untuk mingle dan berada disekitar orang banyak seperti rontok, berketombe, rambut mengembang dan lain-lain. Oleh sebab itu, simak terus cara alami merawat rambut rontok dan berketombe berikut ini ya.

Cara Alami Merawat Rambut Rontok dan Berketombe

Biasanya, kita paling risih jika rambut udah mulai rontok plus berketombe. Haduuuhh!! Mau gak mau harus nih melakukan perawatan super mahal untuk dapetin hasil yang maksimal. Eittss….. tapi tunggu dulu, siapa bilang sih perawatan rambut harus selalu mahal? Nih buat kamu yang udah stress banget sama kedua masalah rambut tersebut, simak gimana cara alami merawat rambut rontok dan berketombe supaya rambutmu tidak makin rusak.

Continue reading →

Tips Perawatan Rambut Smoothing Agar Tidak Rusak

Tips Perawatan Rambut Smoothing Agar Tidak Rusak

Perempuan kaya kita pasti suka banget yang namanya ganti-ganti gaya rambut. Dari yang namanya keriting rambut, catok, warnain sampe dengan smoothing. Apaan sih smoothing itu? Smoothing adalah teknik pelurusan rambut yang biasa dilakuin para cewek dan harapannya rambut bisa tetap cantik dan tahan lama. Treatment ini biasa dilakukan di salon dengan harga yang lumayan nguras dompet. But, beauty ain’t cheap right?

Continue reading →

Inilah Fase Pertumbuhan Rambut Alami Manusia

Inilah Fase Pertumbuhan Rambut Alami Manusia

Rambut manusia secara umum memiliki beberapa fase pertumbuhan rambut alami. Proses pertumbuhan rambut ini perlu kita ketahui agar kita menyadari bahwa menjaga kesehatan rambut adalah hal yang sangat penting.

Seringkali orang yang mengalami masalah rambut seperti kerontokan dan kebotakan rambut parah akan mengganggu kepercayaan diri. Anda harus memahami bahwa rambut memiliki beberapa fase pertumbuhan rambut alami. Anda juga harus menyadari bahwa kita akan kehilangan rambut pada setiap harinya. Jadi jangan terlalu risau jika rambut Anda terasa mengalami kerontokan rambut.

Continue reading →

Jual Obat Penyubur Rambut Bayi Alami Ratu Kemiri

Jual Obat Penyubur Rambut Bayi Alami Ratu Kemiri

Jual obat penyubur rambut bayi alami Ratu Kemiri. SMS/WA 0878 2338 1610, pin BB 5F832CA2. Minyak kemiri bakar original, aman dan berkhasiat.

Produk Ratu Kemiri adalah untuk merawat rambut secara alami dan tradisional. Produk Ratu Kemiri adalah berupa minyak kemiri bakar. Ratu Kemiri diproduksi menggunakan 100% bahan alami dan tradisional, dibuat dengan memakai kemiri pilihan, tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya, tanpa bahan pewangi tambahan, dan tanpa bahan pewarna buatan.

Bagi Anda yang memiliki buah hati tetapi pertumbuhan rambutnya belum terlalu optimal, sudah tipis sejak lama, atau sudah potong rambut tetapi tidak tumbuh-tumbuh rambutnya, Anda bisa merawat menggunakan obat penyubur rambut bayi alami dari Ratu Kemiri.

Continue reading →

Jual Obat Penyubur Rambut Botak Alami Ratu Kemiri

Jual Obat Penyubur Rambut Botak Alami Ratu Kemiri

Jual obat penyubur rambut botak alami Ratu Kemiri. SMS/WA 0878 2338 1610, BBM 2BEB4CE4. Minyak kemiri original, terbukti aman dan berkhasiat.

Produk Ratu Kemiri adalah produk perawatan rambut alami berupa minyak kemiri bakar. Ratu Kemiri diproduksi menggunakan 100% bahan alami dan tradisional, dibuat dengan memakai kemiri pilihan, tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya, tanpa bahan pewangi tambahan, dan tanpa bahan pewarna buatan.

Obat Penyubur Rambut Botak Alami Ratu Kemiri

Salah satu khasiat minyak kemiri bakar dari Ratu Kemiri adalah sebagai obat penyubur rambut botak alami. Direkomendasikan bagi Anda dengan kondisi kebotakan rambut kepala yang sudah meluas. Obat penyubur rambut botak alami ini juga bisa digunakan oleh wanita maupun pria karena tidak mengandung campuran bahan kimia yang berbahaya bagi kondisi rambut dan tubuh secara umum.

Continue reading →

Jual Obat Pelebat Rambut Botak Alami

Jual Obat Pelebat Rambut Botak Alami

Jual obat pelebat rambut botak alami Ratu Kemiri. SMS/WA 0878 2338 1610, pin BB 5F832CA2. Minyak kemiri bakar asli, terbukti aman dan berkhasiat.

Ratu Kemiri adalah satu produk alami yang berbentuk minyak kemiri bakar. Produk Ratu Kemiri terbuat dari 100% bahan alami dan tradisional. Kami menggunakan 100% kemiri alami pilihan dan dibuat tanpa menggunakan campuran bahan kimia, tanpa menggunakan bahan pewangi, dan tanpa menggunakan bahan pewarna.

Continue reading →

Efek Samping Smoothing Rambut Bagi Kesehatan

Efek Samping Smoothing Rambut Bagi Kesehatan

Efek samping smoothing rambut bagi kesehatan rambut bisa sangat mengkhawatirkan. Padahal keberadaan rambut bagi wanita adalah satu hal yang sangat penting. Salah satu fungsi utama rambut adalah sebagai mahkota bagi seorang wanita. Oleh sebab itu, wanita selalu berusaha menjaga rambutnya dengan berbagai cara supaya selalu tampak indah. Dengan adanya kebutuhan tersebut, maka muncullah beragam metode hairstyling rambut untuk wanita supaya rambut terlihat indah.

Salah satu metode yang banyak digunakan adalah metode smoothing rambut. Smoothing rambut banyak dimanfaatkan oleh banyak orang, tidak hanya wanita, tetapi juga oleh pria. Biasanya smoothing rambut merasa perlu dilakukan oleh seseorang jika merasa lebih percaya diri saat memiliki rambut lurus, atau oleh seseorang yang kondisi rambut aslinya adalah jenis rambut keriting.

Continue reading →

%d bloggers like this: