Cara Alami Merawat Rambut Rontok dan Berketombe

Cara Alami Merawat Rambut Rontok dan Berketombe

Bagi setiap perempuan, punya rambut sehat dan kuat pastinya jadi impian. Belum lagi jika kamu mengandalkan rambut menjadi salah satu daya tarik kamu. Sering berinteraksi dengan orang banyak, ataupun tuntutan perkerjaan yang membuat kamu harus memelihara kesehatan rambut secara sempurna. Namanya juga rambut, pasti ada aja masalah-masalah kecil yang bikin kamu minder dan gak pede untuk mingle dan berada disekitar orang banyak seperti rontok, berketombe, rambut mengembang dan lain-lain. Oleh sebab itu, simak terus cara alami merawat rambut rontok dan berketombe berikut ini ya.

Cara Alami Merawat Rambut Rontok dan Berketombe

Biasanya, kita paling risih jika rambut udah mulai rontok plus berketombe. Haduuuhh!! Mau gak mau harus nih melakukan perawatan super mahal untuk dapetin hasil yang maksimal. Eittss….. tapi tunggu dulu, siapa bilang sih perawatan rambut harus selalu mahal? Nih buat kamu yang udah stress banget sama kedua masalah rambut tersebut, simak gimana cara alami merawat rambut rontok dan berketombe supaya rambutmu tidak makin rusak.

Continue reading →